BINTEK SKP BERBASIS ONLINE BAGI OPD DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI BANTEN 2018

Notulensi Rapat SKP online 05 Desember 2018 di Dinas Pariwisata
1. Mengingatkan kembali kewajiban ASN Pemprov Banten untuk segera melakukan Rivew Perilaku 360O Bulan November 2018 Paling lambat 8 Desember 2018,
2. Agar setiap ASN mulai membiasakan mengisi aktifitas harian pada bulan Desember 2018 (1 bulan = 6.000 menit), untuk dijadikan dasar pembayaran TPP bulan Selanjutnya.
3. Dasar Perhitungan TPP berdasarkan hasil inputan Aktifitas, Perilaku dan Output, dan akan dihitung otomatis berdasarkan Rekap aplikasi online (tidak ada lagi SKP Manual atau Perhitungan manual, sehingga besaran TPP yang akan didapat tergantung kinerja masing masing ASN (tidak ada kebijakan TPP minimal untuk yang tidak berkinerja langsung 0 /100)
4. Kepada Para ASN di tiap OPD untuk menginput aktifitas harian Utama sesuai dengan aktifitasnya dan untuk atasan langsungnya segera memvalidasi aktifitas bawahannnya yang sesuai, apabila belum di validasi sampai dengan tanggal yang ditentukan oleh atasannya maka TPP atasan yang akan terpotong.
5. Penginputan aktifitas diinput langsung oleh masing2 pegawai, dan tidak dibenarkan inputkan oleh orang lain, karena sistem akan mudah membaca aktifitas-aktifitas yang diinputkan menggunakan Jasa orang lain (tracking user).
6. Operator Sipo (absensi) batas waktu penginputan SPT paling lambat diinput setiap akhir bulan, karena pada awal bulan berikutnya akan segera keluar daftar pembayaran TPP untuk bulan selanjutnya, oleh karena itu untuk para ASN yang melakukan DL, sakit, Cuti, Dokumen Tersebut diterima paling lambat akhir bulan oleh Operator untuk selanjutnya akan dilakukan proses Input SPT